Home >  Berita >  Umum

Hindari Jalan Listrik Kalau tidak Mau Terjebak Macet

Hindari Jalan Listrik Kalau tidak Mau Terjebak Macet
Kondisi lalu lintas di Jalan Listik Medan
Selasa, 27 September 2016 09:26 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN ‎- Pengguna lalu lintas yang hendak melintasi Jalan Listrik dianjurkan untuk mencari jalur alternatif kecuali terpaksa karena mau ke rumah sakit atau ke perkantoran di kawasan ini. Di salah satu gedung di jalan ini sedang berlangsung acara wisuda salah satu perguruan tinggi di Medan.Pantauan GoSumut di Jalan Listrik dan Jalan Palang Merah, Selasa (27/9/2016) kendaraan roda empat banyak yang parkir di trotoar jalan dan badan jalan. Hal ini terjadi karena gedung tempat diselenggarakannya acara tidak mampu menyediakan parkir dengan jumlah kendaraan yang banyak. Pengguna jalan dihimbau untuk menghindari jalan ini kalau tidak mau terjebak macet. Acara diperkirakan akan berlangsung hingga pukul 13.00 WIB.

Petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Medan berjaga-jaga di lokasi acara dan di sepanjang Jalan Palang Merah untuk menertibkan kendaraan roda empat yang hendak parkir sembarangan. Mobil yang parkir sembarangan akan mempersempit ruang jalan yang akan dilalui kendaraan lainnya.

Lokasi ini menjadi langganan macet ketika ada acara di salah satu gedung di Jalan Listrik Medan. Pihak gedung seharusnya sejak awal sudah mengantisipasi hal ini agar tidak mengganggu aktifitas warga lainnya yang hendak melintasi Jalan Listrik Medan.?
Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www