Kapolres Asahan Sertijab 2 Kapolsek dan Kabagren

Kapolres Asahan Sertijab 2 Kapolsek dan Kabagren
Ilustrasi
Senin, 26 September 2016 21:15 WIB
Penulis: Syafrizal Rany
KISARAN - Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja melakukan serah  terima jabatan (Sertijab) terhadap dua Kapolsek dan Kabagren di Halaman Mapolres Asahan Senin (26/09/2016).Adapun pejabat yang dilantik yakni AKP Warsiman yang tadinya sebagai Kasubag Hukum bag Sunda menjadi Kabagren Polres Asahan, menggantikan Kompol Joni Harahap yang sudan memasuki masa Purnairawan Polri.

AKP Eri Prasetiyo dari Kapolsek Bandar Pasir Mandoge menggantikan Kapolsek Sei Kepayang, AKP Rahmadani sedangkan AKP Rahmadani pindah sebagi Kasat reskrim Polres Batu Bara, Kapolsek Bandar Pasir Mandoge yang tadinya dijabat oleh AKP Eri digantikan oleh AKP Rudi Candra, yang tadinya menjabat sebagai Panit 2 unit 1 Subdit III Ditresnarkoba Poldasu.

Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja dalam arahannya menyampaikan, rotasi dan mutasi dijajaran polri hal yang biasa ini merupakan dinamika sebagai bentuk promosi jabatan.

Ads
"Rotasi ini dilakukan sebagai pengembangan karir, Mudah-mudahan dengan pelantikan ini pelayanan kepada masyarakat akan semakin lebih baik lagi," tutur Tatan.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan Darma Bakti selama menjabat dikesatuaan Polri serta selamat bertugas dijabatan yang baru di Polres Asahan.

“Saya pinta para pejabat yang baru agar loyalitas dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri di tengah masyarakat,” pinta Tatan.
Editor : Arif
Kategori : Pemerintahan, Hukrim, Gonews Group, Asahan
www www