Home >  Berita >  Umum

Sempat Berkelahi dengan Polisi, Pelaku Perampokan Akhirnya Berhasil Dibekuk

Sempat Berkelahi dengan Polisi, Pelaku Perampokan Akhirnya Berhasil Dibekuk
Pelaku yang berhasil dibekuk
Minggu, 25 September 2016 07:14 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Sepertinya, pelaku perampokan yang sering beraksi di wilayah Kota Medan semakin berani saja. Contohnya, seorang pelaku perampokanRoy Pramata Naibaho, nekat melawan petugas Kepolisian dan sempat berkelahi dengan personel Sabhara Polrestabes Medan Bripka Edi Siswanto, saat beraksi untuk merampok sebuah sepeda motor‎ milik korbannya Hitlanf Riolek Sirait (35).Roy Pramata Naibaho yang merupakan satu dari empat pelaku perampokan, akhirnya berhasil diringkus, dan kini terpaksa mendekam di sel tahanan Polsek Medan Kota.

"Saat para tersangka beraksi, korban teriak minta tolong dan didengar anggota Sabhara kita yang melintas. Pelaku perampokan sepeda motor ini sebenarnya ada berjumlah empat orang," kata Kasat Sabhara Polresta Medan Kompol Siswandi, Sabtu (24/9/2016).

Melihat aksi perampokan terjadi di depan mata, Bripda Edi lantas berusaha menangkap pelaku. Saat itu, pelaku melawan dan menyerang petugas.

Ads
"Pelaku berusaha menyerang anggota kita dan sempat terjadi perkelahian antara keduanya. Saat itu, warga di sekitar yang melihat, langsung membantu membekuk tersangka," terang Siswandi.

"Para pelaku tersebut mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion. Mereka saling berboncengan. Kini, tiga pelaku lainnya masih buron," tandas Siswandi.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, peristiwa penangkapan yang berlangsung pada Jumat, (23/9/2016) malam tersebut, saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsekta Medan Kota. Sementara, tiga tersangka pelaku perampokan lain yang masih buron pun tengah diburu petugas.
Editor : Arif
Kategori : Umum, Hukrim, Gonews Group, Medan
www www