Home >  Berita >  Peristiwa
'Riau Emas' PON XIX Jawa Barat 2016

Masuk Final Petinju Riau Yunus Pane Tantang Atlet NTB, Emrizal Pakis: Doakan Bisa Raih Emas

Masuk Final Petinju Riau Yunus Pane Tantang Atlet NTB, Emrizal Pakis: Doakan Bisa Raih Emas
Ilustrasi.
Minggu, 25 September 2016 13:13 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
BANDUNG - Petinju kelas berat 91 kg andalan Riau M Yunus Pane selangkah lagi meraih medali emas,  setelah dibabak semifinal membungkam petinju Papua Barat, Timotius Rumpaidus. Ketua KONI Riau Emrizal Pakis, mengaku gembira dan meminta masyarakat Riau mendoakannya.

"Saya minta dukungan dan doa masyarakat Riau, supaya di final nanti Pane bisa menang dan raih medali emas," ujar Emrizal kepada GoRiau.com (GoNews Group) saat dihubungi melalui Whatsapp, Minggu (25/09/2016) siang.

M Yunus Pane sendiri, saat di semi final tampil mendominasi dengan Pukulan-pukulan telaknya tak mampu diladeni petinju Papua Barat tersebut. 

Di partai final yang akan digelar, Selasa (27/9/2016), M Yunus Pane akan ditantang petinju Nusa Tenggara Barat, Nasruddin yang berhasil membungkam petinju Sumatera Utara, Hasmar Lubis.

Ads
Pelatih  Pertina Riau Darman Hutauruk mengakui peluang Muhammad Yunus Pane menyabet medali emas cukup terbuka."Peluang itu ada. Lawan juga memilikinpeluang sama, " ujar Darman.

Selain, Pane, petinju Riau lainnya yang memiliki peluang menembus babak final adalah Jeki Rezekidi kelas 46 kg yang akan menantang Andi dari Kalimantan Barat.

Darman juga berharap dukungan masyarakat Riau melalui doa, agar Jeki Rezeki yang Minggu (25/9/2016) malam ini turun bertanding di partai semifinal.

Ia juga meminta doa dari masyarakat Riau agar Ingat Ilahi petinju Riau yang gagal bertanding akibat terkena DBD dan sudah lima hari dirawat di rumah sakit segera sembuh. ***
www www