Home >  Berita >  Umum

Waspada! Jalan Palang Merah Masih ada Perbaikan Kabel Tegangan Tinggi

Waspada! Jalan Palang Merah Masih ada Perbaikan Kabel Tegangan Tinggi
Kondisi lalu lintas di Jalan Palang Merah Medan
Sabtu, 24 September 2016 16:14 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Arus lalu lintas di Jalan Palang Merah sampai hari ini, Sabtu (24/9/2016) masih terganggu akibat pengerjaan perbaikan kabel tegangan tinggi 150 KV oleh PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).Pantauan GoSumut di lokasi perbaikan, arus lalu lintas tersendat terutama di pagi dan sore hari saat aktivitas kendaraan yang melintas semakin padat.

Jalan Palang Merah menuju Jalan Imam Bonjol Medan menjadi satu lajur akibat pengerjaan perbaikan kabel tegangan tinggi. Kendaraan yang melintas harus waspada dan ekstra hati-hati demi untuk menghindari tumpukan tanah yang dibungkus dalam goni sebagai pembatas jalan.

Pekerja yang ada di lokasi terlihat masih mengerjakan perbaikan kabel, beberapa tanda yang dipasang menjadi rambu bagi pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat melintasi kawasan Jalan Palang Merah Medan.Sama halnya dengan pengguna kendaraan dari Jalan Imam Bonjol atau dari Jalan H Zainul Arifin menuju Jalan MT Haryono atau ke jalan di sekitarnya juga terganggu akibat pengerjaan perbaikan kabel tegangan tinggi ini.

Ads
Pengguna jalan dan lalu lintas yang hendak melintasi kawasan ini perlu waspada dan mempertimbangkan jalan lain sebagai alternatif untuk menghindari kawasan ini.
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www