BANDUNG - Raihan prestasi gemilang yang diraih tim kontingen Riau dari cabor Menembak sampai hari ini, Sabtu (24/09/2016), dengan mengumpulkan 4 emas, 5 perak dan 1 perunggu. Atas prestasi tersebut Ketua Perbakin Pusat Bambang Trihatmojo mengaku bangga dengan Riau.

"Sukses dan selamat, saya apresiasi atas raihan medali yang didapat Kontingen Riau. Mudah-mudahan bisa nambah lagi, saya doakan," ujar Bambang kepada GoRiau.com (GoNews Group) di Bandung.

Masih kata Bambang, Riau merupakan salah satu Provinsi yang cukup handal dan memiliki atlet-atlet berbakat. "Riau selama ini cukup bagus, kita berterimakasih juga dengan pengurus Perbakin Riau serta KONI yang sudah bekerja keras selama ini," tukasnya.

Bambang juga berharap, atas raihan tersebut Riau tidak berbesar kepala dan tetap bekerja keras. "Banyak agenda yang akan dihadapi, mudah-mudahan Riau bisa lebih berprestasi lagi, tetap bekerja keras dan jangan lupa pembinaan dini," tukasnya lagi.

Para atlet Riau yang berhasil meraih medali dari cabor menembak adalah, Berry Agustini, Safrin Sihombing, Tito, Sarozawato Zai, Erlinawati, Toto Trimamartanto, Sugiono serta Puti Mardhatilah. ***