Home >  Berita >  Medan

Saling Ejek, Sesama Mahasiswa USU Saling Serang di Kampus

Saling Ejek, Sesama Mahasiswa USU Saling Serang di Kampus
Ilustrasi
Jum'at, 23 September 2016 16:52 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Akibat saling ejek, sesama mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) saling serang di kampusnya, Jumat (23/9/2016) sore.Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi, mahasiswa yang berkelahi tersebut terlibat saling serang dan saling lempar batu adalah mahasiswa sesama Fakultas Teknik.

Peristiwa bentrokan tersebut tidak sampai meluas ke Fakultas lain. Aparat kepolisian yang mengetahui hal tersebut pun langsung menuju ke lokasi. Polisi yang datang kemudian berusaha membubarkan massa.

"Infonya, mahasiswa tersebut ada saling ejek. Maka terjadi keributan dan sempat ada lemparan batu," kata Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic di lokasi kejadian.

Ads
Ronni mengatakan, petugas sempat mengeluarkan tembakan gas air mata untuk membubarkan massa, dan akhirnya massa kemudian bubar."Ada beberapa orang yang luka lecet beberapa, dan sudah diberi perawatan," tutur Ronni.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penjagaan di seputaran kampus. Pihak kampus sudah melakukan mediasi antar mahasiswa yang terlibat penyerangan itu.

"Sudah di mediasi oleh pihak kampus. Saat ini, kita masih melakukan penjagaan sampai suasana benar-benar kondusif. Tidak ada barang bukti yang diamankan. Dan juga tidak ada orang yang diamankan," tutup Ronni. ***

Editor : Arif
Kategori : Medan, Hukrim, Peristiwa, Umum
www www