Home >  Berita >  Medan

Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar

Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar
Lalu lintas di persimpangan Jalan MT Haryono-Jalan Irian Barat dan Jalan Cirebon ramai lancar
Jum'at, 23 September 2016 11:19 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN-Lalu lintas Kota Medan hari ini, Jumat (23/9/2016) terpantau ramai lancar. Tidak ada kemacetan lalu lintas yang panjang. Di beberapa ruas jalan lalu lintas terlihat merayap karena adanya tanah, lumpur dan batu hasil galian perbaikan drainase. Seperti di Jalan Sei Padang Medan, kendaraan yang melintasi jalan ini harus ekstra hati-hati agar tidak terjebak dalam lumpur yang licin.Jalan Sei Padang menjadi jalan alternative bagi pengguna jalan yang terjebak macet di Jalan Dr Mansyur Medan. Setiap pagi dan sore jalan ini seringkali dilanda macet, selain karena masih banyaknya pedagang yang berjualan sampai ke badan jalan, di sepanjang jalan ini juga banyak mobil parkir yang dijadikan tempat berjualan paket data internet.

Arus lalu lintas di jalan lainnya di Kota Medan terpantau ramai lancar. Seperti Jalan Jamin Ginting, Jalan Pattimura, Jalan Sudirman, Jalan Monginsidi serta jalan lainnya terpantau ramai lancar. Sama halnya dengan lalu lintas di Jalan MT Haryono, Jalan Thamrin dan Jalan Asia terpantau ramai lancar. Kondisi jalan di Jalan Asia seperti pantauan Go Sumut banyak yang rusak dan berlubang. Pengguna jalan harus ekstra hati-hati terutama yang menggunakan kendaraan roda dua.

Proyek perbaikan jaringan listrik tegangan tinggi di Jalan Palang Merah juga masih berlanjut sampai hari ini. Jalan Palang Merah dari sisi kiri menuju Jalan Imam Bonjol hanya bisa digunakan satu jalur. Saat jam sibuk pagi dan sore hari kondisi lalu lintas di jalan ini juga tersendat.

Ads
Secara umum, pantauan arus lalu lintas di kota Medan hari ini ramai lancar. Pengguna jalan dihimbau untuk berhati-hati saat melintasi jalan yang sedang dalam perbaikan drainase, karena ada tumpukan lumpur, tanah dan batu bekas galian.

Editor : Arif
Kategori : Medan, Umum
www www