'Riau Emas' PON XIX Jawa Barat 2016

Hari Ini 9 Atlet Taekwondo Riau Berangkat ke Bandung Siap Bawa Nama Baik dan Marwah Riau di PON Jabar

Hari Ini 9 Atlet Taekwondo Riau Berangkat ke Bandung Siap Bawa Nama Baik dan Marwah Riau di PON Jabar
Ilustrasi.
Kamis, 22 September 2016 12:31 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
BANDUNG - 9 Atlet taekwondo Riau yang akan tampil pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di Jawa Barat, Kamis (22/9/2016) siang ini akan berangkat ke Bandung.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Riau H Amran Tambi kepada GoRiau.com (GoNews Group) saat dihubungi melalu sambungan telepon.

"9 atlet kita yang lolos PON yang sebelumnya menjalani latihan dan mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON, hari ini insya allah berangkat untuk berjuang demi nama baik Riau," ujarnya.

Adapun ke 9 atlet tersebut yakni, Ibrahim, Galuh Kogas, Harven Okta Bryan, Nilam Cahya, Oktaviani Suta, Aulya Ramadhan, Yana Puspita Arum, Nurul Fadilah dan Azani. Lalu untuk Kata putri, Istigfari.

Ads
"Sebelumnya ada peningkatan prestasi di tim Taekwondo kita, mudah-mudahan dengan doa dan dorongan dari semua tim serta masyarakat Riau, kita bisa menambah pundi-pundi medali," harapnya.

Tambi mengatakan, dari segi peluang Taekwondo Riau cukup besar meraih medali. "Peluang kita cukup bagus, mudah-mudahan saja kita berhasil dan menghasilkan yang terbaik," tandasnya. (*/dnl)
www www