Home >  Berita >  Umum

Habib di Asahan Tewas di Tempat

Habib di Asahan Tewas di Tempat
Ilustrasi
Rabu, 21 September 2016 18:27 WIB
Penulis: Syafrizal Rani
KISARAN - Habib Sandayu (21) pekerjaan mahasiswa warga Lingkungan ll, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kisaran Barat tewas mengenaskan dengan  kondisi kepala pecah di bawah kolong truk yang sedang berhenti parkir di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) persis di depan Taman Makam Pahlawan Kisaran, Rabu (21/9/2016).Demikian dikatakan Kasat Lantas Polres Asahan AKP Muhammad Rikki Ramahan SIK melalui Kanit Laka Ipda S Tambunan saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Saat menerima laporan dari masyarakat petugas kami langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sudah mendapati korban tewas di belakang truk yang sedang parkir," tutur Tambunan.

Lebih lanjut diterangkannya, Korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio nomor polisi (nopol) BK 3683 VAJ terdebut. datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat di lokasi kejadian KM 156 - 157 lalai dalam berkendara dan tidak memperhatikan mobil truk tronton nopol BK 8168 DJ yang sedang berhenti dalam posisi parkir dikendarai oleh Riswanto (35) warga desa Hessa Perlompongan kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.

"Usai kejadian, petugas kemudian langsung membawa korban ke IGD RSU Haji Abdul Manan Simatupang sudah tidak bernyawa dengan kondisi kepala bocor, kaki dan tangan lecet," terangnya seraya mengatakan sepeda motor korban, mobil truk beserta supir kini diamankan di Satlantas Polres Asahan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Asahan
www www