Anggota Dewan Kota Curhat ke Pemko Medan

Anggota Dewan Kota Curhat ke Pemko Medan
Anggota Dewan Kota lagi curhat dengan Pemko Medan, di Balai Kota Medan, Rabu (21/9/2016).
Rabu, 21 September 2016 11:47 WIB
Penulis: Adi Wasgo
MEDAN - Anggota Dewan Kota Medan menggelar rapat dengan Wali Kota Medan untuk membahas kondisi drainase di Medan yang sangat memprihatinkan.Pertemuan yang digelar di Balai Kota tersebut, dihadiri Wali Kota Medan Akhyar Nasution, Asisten Pemerintahan Musadad dan seluruh Anggota Dewan Kota, Rabu (21/9/2016).

Seorang Anggota Dewan Kota Medan, Budi Sinulingga mengatakan, banyak drainase tidak berfungsi dengan baik. Seperti tidak mengalirkan air sebagaimana mestinya. "Jika hujan turun dan akibatnya banjir," terangnya.

Selain itu, lanjut dia, tidak efektifnya drainase dalam mengaliri air, juga dikarenakan sampah dan lumpur menumpuk. Oleh karenanya, Pemko Medan melalui jajarannya segera mengaktifkan kembali peran drainase dalam mengaliri air. "Sehingga demikian jika turun hujan Kota Medan tak banjir lagi, karena drainase diperbaiki," terangnya.

Ads
Lebih lanjut dia menilai kondisi sungai di Kota Medan juga sudah terjadi penyimpitan akibat banyaknya bangunan-bangunan di pinggiran sungai. Untuk itu, Pemko Medan segera menertibkan bangunan-bangunan liar tersebut.

"Pemko Medan sudah saat menertibkan bangunan liar di pinggiran sungai untuk mengatasi banjir yang sering melanda Kota Medan," ujar Budi Sinulingga
Editor : Arif
Kategori : Pemerintahan, Umum, Gonews Group, Medan
www www