Home >  Berita >  Umum

HUT Lantas ke-61, Satlantas Polres Binjai Gelar Donor Darah

HUT Lantas ke-61, Satlantas Polres Binjai Gelar Donor Darah
Selasa, 20 September 2016 18:02 WIB
Penulis: Darma Putra
BINJAI - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-61, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Binjai bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Binjai, menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, Selasa (20/9/2016).Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Parkir Mako Satlantas Polres Binjai itu, diikuti puluhan pendonor, terdiri dari anggota kepolisian dan aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Polres Binjai, serta masyarakat sekitar.

Kapolres Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu, saat diwawancara wartawan melalui Kasat Lantas, AKP S Daely, mengatakan, pelaksanaan donor darah, merupakan rangkaian acara 'September Ramah/Hospitality' dalam rangka HUT lalu lintas ke-61.

“Sengaja kita laksanakan kegiatan seperti ini, tidak lain sebagai sarana untuk berbagi dan meningkatkan rasa kepedulian sosial dengan sesama manusia,” katanya.

Ads
Tidak hanya donor darah, karena pihaknya turut melaksanakan bakti sosial pembersihan masjid dan gereja, pemeriksaan dan pelayanan kesehatan gratis bekerjasama dengan PT Jasa Raharja Cabang Medan, pemberian tali asih kepada penghuni Panti Jompo Tresna Werdha Abdi Dharma Asih Kelurahan Cengkeh Turi, serta penyerahan penghargaan kepada personel polantas berprestasi.

“Sesuai rencana, puncak peringatan HUT Lalu Lintas akan dilaksanakan di Mapolda Sumut, Kamis (22/9/2016) lusa, yang ditandai dengan pelaksanaan acara syukuran,” ujarnya.
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Binjai
www www