Home >  Berita >  Umum

Brimob Wanteror Cantik asal Aceh Besar Dinikahi Polisi Ganteng

Brimob Wanteror Cantik asal Aceh Besar Dinikahi Polisi Ganteng
Bripda Nina Oktoviana [Foto: Dite Surendra/Jawa Pos]
Selasa, 20 September 2016 09:33 WIB
Masih ingat dengan Brigadir Dua Nina Oktoviana? Ya, wanita cantik yang mengabdi sebagai anggota Brigade Mobil Kepolisian Daerah (Brimob Polda) Aceh ini sempat menarik perhatian masyarakat Indonesia. Dia adalah wanita pertama yang berdinas sebagai personel perlawanan terorisme (wanteror).Kini, wanita yang kini berusia 23 tahun ini berniat mengakhiri masa lajangnya. Dia akan menikahi Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pondok Kelapa, Bengkulu, Inspektur Satu Radian Andy Pratomo.

"Tanpa mengurangi rasa hormat undangan ini merupakan undangan resmi dari kami," demikian dikutip dari akun Instagram @ninaoctaviana, Senin (19/9).

Kabar gembira tersebut disebarluaskan sendiri oleh Nina melalui akun Instagram miliknya. Keduanya akan menjalani akad nikah pada 22 September mendatang di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, yang sedianya akan dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB.

Usai menjalankan akad nikah, keduanya akan menggelar dua kali resepsi pernikahan. Resepsi pertama dilaksanakan di kediaman Bripda Nina di Jalan Banda Aceh-Medan Km 19,5, Samahani, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar, yang akan dimulai sekitar pukul 11.00 WIB.

Resepsi selanjutnya akan digelar di kediaman mempelai pria, Radian, tepatnya di Gedung Islamic Center (Wisma Haji) Kota Metro Lampung. Acara ini akan digelar sekitar pukul 10.00 WIB pada 8 Oktober mendatang.

Bripda Nina

Ads
Editor : Kamal Usandi
Sumber : merdeka.com
Kategori : Umum, Gonews Group
www www