Home >  Berita >  Umum

Jamaah Haji Kloter 2 Tiba di Medan

Jamaah Haji Kloter 2 Tiba di Medan
Gubsu Erry Nuradi menyambut kedatangan jamaah haji kloter 2 di Asrama Haji Medan, Senin (19/9/2016).
Senin, 19 September 2016 15:21 WIB
Penulis: James Aries

MEDAN-Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) T Erry Nuradi meminta jamaah haji yang baru tiba di tanah air, untuk menjadi suri tauladan dan panutan di tengah-tengah masyarakat, terutama di tengah keluarga

Selain itu, Gubsu juga memimpin doa atas meninggalnya sejumlah jamaah haji asal Sumut di tanah suci. Berdasarkan data dari panitia, dalam kloter ini ada dua jamaah wafat.

"Jadi total sampai saat ini tercatat ada tujuh jamaah haji asal Sumut wafat di tanah suci. Mari kita tundukkan kepala, berdoa dan membaca Al Fatiha. Semoga di tempatkan Allah SWT disisi-Nya dan keluarga senantiasa ikhlas dan tabah,” kata Erry Nuradi saat menyambut kedatangan jamaah haji Kloter 2 Embarkasi Medan asal Labuhan Batu di Asrama Haji Pangkalan Masyur Medan, Senin (19/9/2016).

Pantauan Go Sumut di Asrama Haji Medan, banyak kendaraan dari saudara dan kerabat jamaah haji yang datang untuk menyambut kedatangan jamaah haji Kloter 2. Arus lalu lintas sempat melambat karena banyaknya kendaraan yang parkir di kiri kanan jalan.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www