Home >  Berita >  Peristiwa
PON XIX Jawa Barat 2016

Gubernur Erry Nuradi Targetkan KONI Sumut Masuk 10 Besar PON XIX 2016 Jawa Barat

Gubernur Erry Nuradi Targetkan KONI Sumut Masuk 10 Besar PON XIX 2016 Jawa Barat
Foto: GoSumut.com
Senin, 19 September 2016 14:48 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Gubernur Sumatera Utara (Sumut)T Erry Nuradi kembali menegaskan kepada KONI Sumut untuk menggenjot prestasi ateltnya di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat.

"Saya ingatkan kembali target kita 6 besar. Mudah-mudahan pengurus KONI bisa mencapaianya," ujar Nuradi kepada GoSumut.com, GoNews Group di Bandung, Senin (19/09/2016).

Pencapaian tersebut bukan hal mustahil, karena menurutnya, Sumatera Utara masih banyak peluang dari beberapa cabor yang diikutinya. "Sampai saat ini memang belum masuk 10 besar. Tapi masih banyak pertandingan yang berpeluang meraih medali," ujarnya lagi.

Diapun sangat mengapresiasi atlet Sumut yang sudah memulai debut gemilang di arena PON XIX/2016 Jawa Barat. Karena hari pertama, atlet Sumut sudah menyumbang sejumlah medali.

Ads
"Saya bangga drumband putra meraih emas pertama bagi Sumut. Begitu juga atlet Wushu meraih medali perak dan perunggu. Kita apresiasi dan mudah-mudahan diikuti cabor-cabor lain," tukasnya.

Sementara itu Sekretaris KONI Chairul Azmi kepada GoNews Group mengatakan, khusus cabor Wushu pihaknya ditargetkan 6 medali emas. "Target yang diberikan ke kita dari cabor Wushu 6 medali emas," katanya saat dijumpai di Gor Padjajaran Bandung.

"Kita tetap yakin cabor andalan seperti Wushu bisa raih 6 emas seperti target. Kita akan terus berjuang dan tetap memberikan motivasi terhadap atlet kita," pungkasnya. ***
www www