Home >  Berita >  Umum
Pilkada 2017 Sumut

DPD Golkar Sumut Serahkan SK Rekomendasi dan Dukungan Calon Kepala Daerah

DPD Golkar Sumut Serahkan SK Rekomendasi dan Dukungan Calon Kepala Daerah
Penyerahan SK Dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu ke bakal calon kepala daerah Tebing Tinggi.
Senin, 19 September 2016 15:27 WIB
Penulis: Yusuf Ahmad
MEDAN - Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar kepada pasangan bakal calon kepala daerah untuk Kota Tebing Tinggi yang akan diusung pada Pilkada 2017 mendatang di kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan K.Wahid Hasyim Medan, Sabtu (17/9/2016) lalu.
Ketua DPD I Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu, mengatakan, Partai Golkar akan ikut pada Pilkada di semua kab/kota di Sumut termasuk dalam waktu dekat di Kota Tebing Tinggi pada tahun 2017 mendatang 

"Calon yang disiapkan untuk menjadi bakal calon Kota Tebing Tinggi adalah Umar Zein Hasibuan dan Oki Doli Siregar sudah melalui uji kelayakan dari mekanisme partai. Artinya Golkar sudah melakukan pengkajian mendalam dan potensi untuk menang dan sepakat menerbitkan SK," kata Ngogesa, 

Beliau manambahkan, saat ini konsolidasi terus dilakukan hingga ke tingkat bawah. Sementara ketua Bappilu Partai Golkar Wilayah Sumbagut, Andi Sinulingga, mengatakan, dalam proses pemilihan ini tidak ada sati perak pun kami terima. Artinya, partai Golkar tidak menggunakan mahar politik dalam penentuan pasangan calon.

"Kita harus merubah paradigma ini, karena substansi Pilkada itu adalah pembangunan daerah untuk kepentingan masyarakat. Sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran partai Golkar ditengah-tengah pembangunan daerah," ujar Andi. 

Ia menambahkan, masing-masing kader yang diusung harus berjuang dengan paltform dan tujuan yang sama dari partai Golkar.
Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Politik, Gonews Group, Medan
www www