Humas Polda: Ledakan Mobil di Bener Meriah Bukan dari Granat

Humas Polda: Ledakan Mobil di Bener Meriah Bukan dari Granat
Ilustrasi
Sabtu, 17 September 2016 20:45 WIB
Penulis: Hafiz Erzansyah
BANDA ACEH - Sebuah mobil Toyota Kijang Innova, tiba-tiba meledak, saat melaju dari Bireuen ke arah Takengon, tepatnya di kawasan Gampong Menderek, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (17/9/2016) sore.
Mobil bernomor polisi BL 136 Y yang dikendarai Aulia Rahman dan ditumpangi lima orang lainnya tersebut mengalami kerusakan bagian dalam mobil dan kaca remuk.
 
‎Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan mengatakan, ledakan yang sempat diisukan karena ledakan granat tersebut sama sekali tidak benar. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab terjadinya ledakan tersebut.
 
"Seorang korban bernama Nana Kibi (8), meninggal dunia, sedangkan lima orang lainnya luka berat dan ringan. Polisi telah mengevakuasikan seluruh korban untuk dirawat di RSU Muyang Kute, Bener Meriah," ‎ujar Kombes Pol Goenawan.
 
Ia melanjutkan, pihaknya terus melakukan penyelidikan penyebab ledakan tersebut. "Saat ini petugas telah mengamankan lokasi kejadian dan mendalami penyebab ledakan mobil tersebut. Masyarakat diharap tetap tenang dan tidak terpancing oleh berita yang belum akurat," ujarya.
Ads
Editor : Kamal Usandi
Kategori : Gonews Group, Hukrim
www www