Home >  Berita >  Umum
Breaking News

Granat Meledak dalam Mobil Dinas Dewan Bener Meriah, 1 Tewas

Granat Meledak dalam Mobil Dinas Dewan Bener Meriah, 1 Tewas
Ilustrasi
Sabtu, 17 September 2016 19:53 WIB
Penulis: Syamsul Bahri

REDELONG – Sebuah granat meledak dalam mobil dinas milik anggota DPRK Bener Meriah. Insiden ini terjadi pada Sabtu (17/9/2016) sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB. Mobil dengan nomor polisi BL 136 Y itu tercatat sebagai kendaraan dinas anggota Komisi A, Mansur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun GoAceh, kejadian ini terjadi saat mobil sedang melintas di Jalan Takengon-Bireuen Km 45, tepatnya di Gampong Menderek Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Deden Soemantri saat dikonfirmasi via telepon seluler menyebutkan, berdasarkan olah TKP diperkirakan ledakan granat berasal dari dalam mobil. Karena di dalam mobil tersebut ada anggota TNI bersama keluarganya yang menumpang.

"Memang benar ada ledakan yang menimpa mobil dinas anggota DPRK Bener Meriah, namun dapat kita pastikan ledakan tersebut berasal dari dalam mobil. Hal ini berdasarkan bekas ledakan yang kita lihat dan diperkuat dengan adanya salah seorang anggota TNI beserta keluarganya yang ikut menumpang dalam mobil tersebut," ungkap Deden.

Ads
Selain itu, kata Deden, seorang bocah berusia 5 tahun, tewas di tempat kejadian karena terkena serpihan geranat. Belum diketahui identitas korban, namun besar kemungkinan korban adalah anak dari anggota TNI yang menumpang dalam mobil. Sementara beberapa penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Mansyur yang merupakan pemilik mobil dinas dikabarkan tidak ikut bersama rombongan, karena sedang berada di Jakarta.

Editor : Zainal Bakri
Kategori : Umum, Gonews Group
www www