Mandor Bangunan Kritis Ketimpa Truk Pengangkut Material Bangunan

Mandor Bangunan Kritis Ketimpa Truk Pengangkut Material Bangunan
Mandor Bangunan Kritis Ketimpa Truk Pengangkut Material Bangunan
Jum'at, 16 September 2016 14:49 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Seorang pria paruh baya kritis akibat tertimpa sebuah truk pengangkut material bangunan dijalan Gurilla, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Timur. Pria malang tersebut diketahui bernama Ardi Sitepu dan bekerja sebagai mandor bangunan."‎Kejadian sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu korban sedang membantu mengatur parkir truk yang terperosok itu," kata seorang Petugas BPBD Medan Yunus, Jumat (16/9/2016) pagi.

Menurut Yunus, saat kejadian truk tersebut sedang mundur melewati titi diatas parit. Tiba-tiba titi patah dan truk terperosok kedalam parit dan menimpa Ardi Sitepu yang saat itu berada dibelakang truk untuk membantu supir memarkirkan truk naas tersebut.

"Korban terjepit ‎paha nya oleh bagian belakang truk, jadi sulit untuk ditarik," terang Yunus.

Ads
Melihat hal ini, petugas dibantu warga berusaha memberikan pertolongan ‎dengan mendatangkan mobil alat berat untuk mengangkat truk yang bermuatan penuh material bangunan tersebut. Setelah berhasil diangkat, korban langsung dievakuasi dan dilarikan keruma sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Evakuasi berlangsung dua jam lamanya karena kita harus menunggu mobil crane datang kelokasi untuk mengangkat truk yang terbalik itu," tutup Yunus.

Editor : Arif
Kategori : Padang Lawas, Gonews Group, Pemerintahan, Umum
www www