Home >  Berita >  Umum

16 Rumah di Sunggal Diamuk si Jago Merah

16 Rumah di Sunggal Diamuk si Jago Merah
kebakaran terjadi di Jalan SMA Negeri, Kelurahan Sunggal, Medan, Kamis (15/9/2016) siang
Kamis, 15 September 2016 14:48 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan SMA Negeri, Kelurahan Sunggal, Medan, Kamis (15/9/2016) siang. Sedikitnya 16 rumah hangus dilalap si jago merah.
"Berdasarkan data awal sementara, rumah yang terbakar berjumlah 16 unit rumah dan 2 terdampak ringan," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Hannalore Simanjuntak. 
 
Api pertama kami terlihat sekitar pukul 11.10 WIB. Api dengan cepat membesar karena banyaknya bahan yang mudah terbakar, apalagi rumah-rumah yang ada di sana semipermanen. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.
 
Rumah yang terbakar tersebut merupakan rumah kontrakan yang dihuni 16 keluarga. Sebanyak 8 unit rumah sewa itu milik L Sitanggang dan 6 unit milik M Naibaho. "Sementara ini belum ada laporan korban jiwa maupun luka. Perkembangan selanjutnya akan disampaikan," tutup Hannalore.
 
Sekitar 12 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.30 WIB. Sementara‎, Petugas Kepolisian Polsek Sunggal sudah memasang garis Polisi dan melakukan olah TKP untuk mengetahui pasti penyebab terjadinya kebakaran.
Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Medan
www www