Home >  Berita >  Ekonomi
Informasi Bisnis

Singa Mas Indonesia, 'Lahirkan' Fiesta Black Tea Penerus Fiesta White Tea, 'Black Itu Keren'

Singa Mas Indonesia, Lahirkan Fiesta Black Tea Penerus Fiesta White Tea, Black Itu Keren
Suasana Launching Fiesta Black Tea di Plaza Senayan Jakarta. (Muslikhin/GoNews)
Rabu, 14 September 2016 14:09 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Fiesta adalah brand yang digunakan untuk produk-produk utama dan penerus dari PT Singa Mas Indonesia, yang sudah terkenal di industri ready to drink, khususnya produk teh.

Mengambil lokasi X2 Plaza Senayan, hari ini, Rabu (14/09/2016), Fiesta secara resmi melaunching produk barunya yakni minuman teh yang diberi label "Fiesta Black Tea" dimana minuman ini disebut sebagai generasi minuan sebelumnya yakni Fiesta White Tea.

Publik Relations dan Marketing Event Manajer PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman mengatakan, "Ini merupakan produk generasi terbaru, dimana White Tea sudah kita luncurkan tahun 2015 yang lalu," ujarnya.

Sementara Brand Manager PT Singa Mas Indonesia, Yohan Asianto kepada GoNews.co, mengatakan, Fiesta Black Tea merupakan minuman yang khas, terbuat dari bahan-bahan teh alami, yang melewati proses oksidasi sempurna. "Pokoknya Black Tea ini benar-benar keren, dimana aromanya khas dan pastinya kaya akan rasa," tukasnya.

Ads
Mengenai jenis tehnya sendiri, Fiesta Black Tea menggunakan bahan dasar 4 jenis teh yang paling rendah kandungan polifenolnya. Karena sudah mengalami fermentasi dan oksidasi penuh. Sementara botolnya, didesain dengan warna hitam yang benar-benar mewah.

"Kita berharap dengan kemasan botol 350ML, teh ini bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia," ungkap Yonan.

PT Singa Mas Indonesia sendiri memiliki dua pabrik, yakni di Cikande Jawa Barat dan di Pandaan Jawa Timur. Adapun pemasarannya meliputi semua wilayah di Indonesia.

Sedangkan penghargaan, PT SMI juga sudah mengantongi Top Tech Choice 2016, Best Inovator in White Tea, Asian silver Needle Tea, Cold Filling Drink Teckhnology dan banyak lainya.

Untuk program Csr nya sendiri, PT SMI juga turut serta mendukung PMR PMI Nasional di Makassar, Program Mudik bersama BUMN, peduli longsor Jateng, serta yang terbaru adalah Pekan Olahraga Nasional (PON XIX) dengan KONI Jawa Barat. (**/dnl)
www www