Home >  Berita >  Medan

Seorang Warga Medan Tertimpa Pohon

Seorang Warga Medan Tertimpa Pohon
Pohon tumbang
Rabu, 14 September 2016 01:04 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi hampir diseluruh wilayah Kota Medan, menyebabkan sejumlah pohon yang ada ditepi jalan tumbang. Bahkan, sebuah pohon yang tumbang di kawasan Jalan Sisingamangara di depan Sekolah Eria Medan, menimpa seorang warga."Korban yang tertimpa pohon bernama Zainal Abidin (20) warga Jalan Sisingamangaraja Gang Perhubungan?," kata Petugas BPBD Kota Medan M Yunus kepada GoSumut, Selasa (13/9/2016) malam.

Menurut Yunus, saat leristiwa itu terjadi, korban sedang menolong seorang pengendara sepeda motor yang terjatuh akibat hujan deras. Namun saat pohon yang tumbang langsung mengenainya.

"Kejadian sekitar pukul 20.00 WIB. Korban sedang menolong seorang pengendara sepeda motor yang jatuh, tiba-tiba sebuah pohon tumbang dan menimpa korban, dan korban mengalami sesak nafas dan dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan," tandas Yunus.

Ads
Akibat pohon tumbang itu, arus lalu lintas sempat macet total dan terpaksa di alihkan kejalur alternatif lain. Selain itu, pohon tumbang juga terjadi di Jalan Soewondo Polonia, Jalan Halat, Jalan Jamin Ginting SimpangĀ ?Kuala, dan Jalan Sisingamangaraja Simpang Pelangi.
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Umum, Peristiwa
www www