Home >  Berita >  Medan

Meskipun Ditembak, Pelaku Curas Berhasil Kabur

Meskipun Ditembak, Pelaku Curas Berhasil Kabur
ilustrasi
Rabu, 14 September 2016 18:09 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Warga Jalan Tuanku Imam Bonjol, Gang Hj Safiah Lingkungan IV, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, dihebohkan dengan seorang pelaku pencurian dan kekerasan (Curas) yang terlibat pergumulan atau perkelahian dengan aparat kepolisian.Namun sayangnya, pelaku yang diketahui bernama Erik (28), warga Jalan Pande Dingin, Kelurahan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, berhasil kabur melarikan diri meskipun kakinya sempat ditembak Petugas. Hingga saat ini, petugas masih terus melakukan penyisiran guna menangkap pelaku, Rabu (14/9/2016).

Informasi yang diperoleh, peristiwa penangkapan ini berawal dari keresahan masyarakat atas aksi anarkis pelaku. Aparat kepolisian Polsek Binjai Kota, menerima laporan tersebut mencoba menangkap pelaku yang sering meresahkan warga itu.

Dimana sebelumnya, pelaku sempat melakukan pemalakan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) terhadap seorang ibu di pasar Tavip Binjai. Hal ini langsung membuat petugas melakukan perburuan dan mendapati pelaku di Jalan Imam Bonjol.

Ads
Bahkan, seorang anggota reskrim Polsek Kota bernama Bripka Gideon, sempat berkelahi dengan pelaku saat akan ditangkap. Pelaku yang mengetahui dirinya akan ditangkap, langsung mengeluarkan senjata tajam dan menikam ke arah perut Gideon. Beruntung, personil ini berhasil menghindar. Disaat itulah, pelaku kabur dari tangkapannya.

"Udah sempat kutangkap tadi. Tiba-tiba ditikamnya aku, hampir saja kena dan langsung kabur dia," terang Gideon dengan kondisi sekujur tubuh penuh lumpur akibat perkelahian.

Saat akan kabur itulah, Petugas sempat menembak pelaku dan mengenai bagian kakinya. Tetapi, pelaku berhasil kabur dengan menghilang dipemukiman warga yang merupakan kawasan padat penduduk. Hingga saat ini, Polisi masih terus melakukan penyisiran diareal lokasi tersebut.

Editor : Arif
Kategori : Medan, Hukrim, Peristiwa, Umum
www www