Kebakaran di Jalan Proklamasi Disebabkan Kompor Gas Meledak

Kebakaran di Jalan Proklamasi Disebabkan Kompor Gas Meledak
Suasana kebakaran di Jalan Proklamasi
Rabu, 14 September 2016 13:02 WIB
Penulis: Agib Noerman

PADANG - Satu unit rumah dan empat kios di Jalan Proklamasi hangus terbakar. Warga menduga, penyebab kebakaran berasal dari kompor gas salah satu kios yang menjual makanan.

"Sebelum kebakaran ada bunyi kompor gas meledak. Ledakan tersebut menyabar tiang listrik yang tidak jauh dari kios penjual makanan tersebut," kata Dayat, seorang saksi mata di lokasi kejadian, Rabu (14/9/2016).

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Saat mengetahui ada rumah dan kios yang terbakar, warga langsung berhamburan.
Kebakaran itu juga membuat pegawai Bank BNI berhamburan ke luar dari ruangan kerja. Sekedar informasi Kantor Bank BNI hanya berjarak 10 meter dari lokasi kejadian.

Lokasi kebakaran yang letaknya di jalan utama, juga menyebabkan kemacetan. Beruntung petugas kepolisian memblokir jalan ke lokasi kebakaran sehingga

Ads
Pantauan GoSumbar di lokasi kebakaran, api cepat membesar karena membakar tiang listrik. Selain itu, salah satu kios juga menjual barang yang mudah terbakar.

Lokasi kebakaran yang letaknya di jalan utama, juga menyebabkan kemacetan. Beruntung petugas kepolisian memblokir jalan ke lokasi kebakaran sehingga warga yang hendak menyaksikan peristiwa ini tidak bisa mendekat.

Kondisi terkini, api belum bisa dipadamkan petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran kendati sudah menggunakan tiga unit mobil kebakaran. (agb)

Kategori : Gonews Group, Peristiwa
www www