Home >  Berita >  Medan

DPW Partai Golkar Sumut Minta Jokowi Perhatikan Pilkada Pematangsiantar

DPW Partai Golkar Sumut Minta Jokowi Perhatikan Pilkada Pematangsiantar
Ilustrasi
Rabu, 14 September 2016 14:53 WIB
Penulis: Yusuf Ahmad
MEDAN - Ketua Harian terpilih DPW Partai Golkar Sumut, Sodrul Fuad, mengatakan agar Presiden Jokowi, memberi perhatian khusus terhadap Pilkada Pematangsiantar yang masih belum diselenggarakan hingga kini“Penyelenggaran proses pilkada di Pematangsiantar, yang sampai hari ini belum tuntas juga harus menjadi perhatian kita semua,  tidak hanya perhatian khusus DPW Partai Golkar Sumut, namun juga Jokowi harus turun tangan mengingat proses ini sampai hari ini belum tuntas,” kata Sodrul ketika dihubungi GoSumut, Rabu (14/9/2016).

Sodrul berharap, KPUD Kota Pematangsiantar mensegerakan Pilkada di kota tersebut serta menuntaskan proses hukum hingga berkekuatan tetap (inkracht) dengan putusan Mahkamah Agung (MA).

“Jangan sampai penundaan pilkada di Kota Pematangsiantar, membuat pembangunan di kota Siantar ini terhambat, karena lambatnya proses hukum dan birokrasi yang berbelit ini. Ini tentu tidak mencerminkan demokrasi,” tegasnya.

Ads
Untuk itu, dia meminta seluruh pihak baik partai-partai politik yang mengusung calon kepala daerahnya agar memberi perhatian khusus terhadap Pilkada Pematangsiantar yang masih belum diselenggarakan hingga hari ini.

Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Politik, Pemerintahan, Umum
www www