Home >  Berita >  Medan

Hindari 'Jurang Mini' di Jalan Wahidin

Hindari Jurang Mini di Jalan Wahidin
Jalan Wahidin masih ada proses perbaikan drainase
Sabtu, 10 September 2016 10:20 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN -Galian di pinggir Jalan Wahidin Medan belum juga rampung sampai hari ini, Sabtu (10/9/2016). Pengguna jalan yang melintasi kawasan ini harus ekstra hati-hati karena ada 'jurang mini' yang siap mengambil korban. Cuaca yang tidak menentu dan curah hujan yang terus menerus menghambat proses penyelesaian galian drainase yang mengakibatkan beberapa jalan kecil tertutup sehingga mengganggu aktivitas warga sekitar yang hendak melewati jalan - jalan tersebut.

Menurut Kennedy Chang warga Jalan Kijang Medan mengeluh dengan kondisi jalan dan proses penggalian yang ada di sepanjang Jalan Wahidin Medan.

“Akibat penggalian drainase di Jalan Wahidin, akses jalan menuju rumah dan aktivitas ke sekolah jadi terganggu. Kita harus berhati-hati terutama saat hujan lebat turun. Genangan air yang menutup lubang galian seakan tidak bisa dibedakan mana lubang dan mana jalan yang sesungguhnya,” papar Kennedy.

Lubang galian yang mirip dengan jurang mini ini, kata Kennedy sewaktu-waktu bisa mengambil korban. Beberapa hari lalu, ada orang yang tidak mengetahui kalau di kawasan ini ada jurang mini. Saat hujan turun, pengguna jalan bisa terjebak dalam jurang mini ini dan mengakibatkan sepeda motor padam.

Warga masyarakat yang hendak melintasi Jalan Wahidin dan jalan lain yang sedang ada proses perbaikan drainase dihimbau berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas yang ada.

Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Peristiwa, Umum
www www