IDI - Jenazah tersangka HRY, (45) korban amukan massa yang tewas di ruang ICU RSUD dr. Zubir Mahmud, Kamis (8/9/2016)  dijemput keluarganya dari Langkat Sumatera Utara. Informasi yang diperoleh GoAceh, jenazah HRY dijemput mengunakan satu unit mobil ambulans dari Puskesmas Keliling Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat Sumut.

Jenazah korban diserahkan pihak rumah sakit kepada keluarganya, disaksikan langsung pihak Kepolisian Polres Aceh Timur. "Kita sempat merencanakan untuk mengantar jenazah HRY ke Langkat Sumatera Utara, jika tidak dijemput keluarganya, "kata Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto.

Sementara dua tersangka yang mengalami luka kritis, yakni MHD dan MRL masih dirawat secara intensif di RSUD dr. Zubir Mahmud, Idi. Petugas kepolisian Polres Aceh Timur masih menjaga ketat dua tersangka yang masih dirawat di ruang bedah tersebut.

Kapolres mengimbaua agar masyarakat di wilayah hukumnya untuk tidak main hakim sendiri. "Jika melihat atau menemukan pelaku kriminal di lingkungan masing-masing, agar segera malaporkan atau menghubungi Polsek terdekat," katanya.

Sedangkan tersangka SFL, saat ini masih dimankan di Mapolres Aceh Timur guna penyidikan lebih lanjut.