Home >  Berita >  Umum
Info Lalu Lintas

Jalan SM Raja Ramai Lancar

Jalan SM Raja Ramai Lancar
Arus lalu lintas di Jalan SM Raja persimpangan Jalan Juanda dan AR Hakim
Kamis, 08 September 2016 12:27 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN-Lalu lintas Kota Medan hari ini, Kamis (8/9/2016) ramai lancar. Tidak ada kemacetan panjang yang mengganggu kelancara arus lalu lintas. Seperti di Jalan Brigjen Katamso, Jalan Pemuda, Jalan A Yani dan Jalan Balai Kota Medan arus lalu lintas ramai lancar.

Jumlah kendaraan yang melintas di kawasan Jalan Pemuda terpantau padat dan lancar. Kawasan yang dikenal sebagai pusat perkantoran dan perbankan ini sangat ramai dengan kendaraan roda dua dan empat yang parkir dalam hitungan beberapa saat saja. Warga masyarakat yang datang ke kawasan ini memarkirkan kendaraannya di sebelah kiri dan kanan jalan.

Sementara arus lalu lintas di Jalan SM Raja, mulai dari depan kantor PDAM Tirtanadi sampai ke persimpangan Jalan Tritura (AH Nasution) terpantau ramai lancar. Lalu lintas sedikit tersendat saat melintas di Pasar Simpang Limun Medan.

Ads
Pantauan GoSumut, pedagang di Pasar Simpang Limun masih banyak yang berjualan sampai ke badan jalan. Padahal, petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja ada di lokasi pasar dan terlihat hanya berjaga-jaga saja. Seharusnya, pemerintah Kota Medan menertibkan pedagang yang berjualan sampai ke badan jalan agar tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www