MEDAN - Sebuah bus PMH yang datang dari arah Pekanbaru, Riau menuju Medan menyeruduk Masjid Nurul Yaqin di Dusun Asam Jawa, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Kamis (08/9/2016).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB pagi, berawal saat bus PMH yang melaju dengan kencang kemudian bersenggolan dengan sebuah truck pengangkut sayur yang datang dari arah Medan menuju Pekanbaru. Akibat senggolan tersebut, sopir bus PMH kehilangan kendali dan langsung banting setir dan menyeruduk bagian depan Masjid Nurul Yaqin. 

Akibatnya dua orang penumpang bus meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, setelah kedua korban tersebut sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Pinang. Sementara, data kedua korban meninggal dunia yang diperoleh adalah Pintu Pintu (67) warga asal Desa Huta Bayu, Kecamatan Hutaraja, Simalungun dan Kalpino Afandi (4) warga Kampung Bangun Desa Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Labusel. 

Saat ini, Unit Lantas Polsek Kota Pinang dan Unit Laka Lantas Polres Labuhan Batu telah berada di TKP?. Suasana sudah aman dan kondusif.