Home >  Berita >  Umum

Simpang Jalan AH Nasution - Katamso Padat Merayap

Simpang Jalan AH Nasution - Katamso Padat Merayap
Antrian panjang kendaraan bermotor di Jalan AH Nasution menuju Amplas terpantau padat merayap
Rabu, 07 September 2016 14:41 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN -Arus lalu lintas di Jalan AH Nasution hari ini, Rabu (7/9/2016) tersendat karena banyaknya kendaraan yang menumpuk menunggu lampu rambu lalu lintas, tepatnya di persimpangan Jalan Brigjen Katamso - Jalan AH Nasution. Kendaraan yang tersendat dan antri menunggu lampu merah berubah jadi hijau panjang ya mencapai 200 sampai 300 meter ke belakang.Pantauan GoSumut di lokasi Jalan AH Nasution, penyebab kemacetan adalah banyaknya kendaraan roda dua, roda tiga dan roda empat termasuk jenis kendaraan truk yang ikut lintas di Jalan AH Nasution menuju Amplas dan sebaliknya dari Amplas menuju Pinang Baris atau lintas lingkar luar (Ring Road).

Arus lalu lintas di persimpangan Jalan AH Nasution - Titi Kuning dan Jalan Karang Sari Polonia Medan juga tersendat karena banyaknya jumlah kendaraan yang melintas di kawasan ini. Banyak pengguna jalan yang memilih jalur lewat Jalan Karang Sari (Polonia) untuk menuju inti kota. Karena banyaknya kendaraan yang memilih jalur lintas ini, penumpukan kendaraan pun tak bisa dihindarkan saat berada di persimpangan lampu rambu lalu lintas.

Banyaknya kendaraan yang melintas di Jalan AH Nasution, terlihat aparat kepolisian ikut berjaga-jaga dan mengatur arus lalu lintas di sepanjang jalan ini. Pengguna jalan seperti pengendara sepeda motor masih banyak yang mencoba menerobos lampu merah dan melawan arus lalu lintas yang seharusnya satu jalur.

Ads
karenamasyarakat yang melintasi kawasan Jalan AH Nasution dihumbau berhati-hati, karena kawasan ini sangat padat kendaraan dari berbagai jenis. Gunakan helm pelindung kepala dan jauhi sikap ugal-ugalan dalam berkendara.
Editor : Arif
Kategori : Umum, Olahraga, Gonews Group, Medan
www www