Home >  Berita >  Umum

PWI Asahan Mulai Lakukan Pembangunan Kantornya ‎

PWI Asahan Mulai Lakukan Pembangunan Kantornya ‎
Ilustrasi pembangunan Kantor PWI Asahan
Rabu, 07 September 2016 19:45 WIB
Penulis: Syafrizal Rani
KISARAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, Rabu (7/9/2016) pagi sekitar pukul 10.00 WIB,  memulai pelaksanaan pembangunan Kantor Kesekretariatan PWI Asahan yang berada di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, yang ditandai dengan peletakan batu pertama."Bismillahirrahmanirrahim, dengan dilaksanakannya peletakkan batu pertama ini maka dimulailah pembangunan Kantor PWI Kabupaten Asahan" ucap Ketua PWI Asahan Awaluddin yang didampingi Sekretarisnya yang juga selaku Koordinator pembangunan Indra Sikoembang dan Bendahara Syafrizal Rany serta anggota PWI Asahan lainnya.

Awaluddin menerangkan,  pembangunan yang menghabiskan anggaran Rp200 juta, akan membangun gedung dengan volume 100 meter persegi. Dimana sebagian anggaran bersumber dari dana hibah Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Disini kami pun juga memohon dukungan dari pihak swasta serta rekan rekan untuk dapat memberikan bantuannya, agar pembangunan ini cepat terselesaikan" harapnya.

Ads
Awaluddin juga menerangkan, alas hak tanah pertapakan kantor yang berluaskan 30x50 meter atau 1.500 meter persegi tersebut atas diperoleh dari Pemkab Asahan melalui Surat Penghunjukan Penggunaan Tanah yang ditandatangi Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang pada tahun 2011.

"Alas hak Pembangunan Kantor ini berdasarkan Surat Penghunjukan Penggunaan Tanah dari Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, pada tahun 2011" terang Awaluddin.

Sementara salah seorang anggota senior PWI Asahan Amir Husin Siregar menyambut baik pelaksanaan pembangunan tersebut. Karena sudah 20 tahun PWI di Asahan  tidak memiliki kantor yang tetap dan selalu berpindah pindah.

"Saya menyambut baik pelaksanaan pembangunan ini karena sudah puluhan tahun kami belum ada gedung sendiri" tuturnya seraya mendoakan semoga pembangunan tersebut mendapatkan berkah dari Allah SWT," tutupnya.
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Asahan
www www