Home >  Berita >  Umum

Nurul Laporkan Suaminya ke Polsek Karena KDRT

Nurul Laporkan Suaminya ke Polsek Karena KDRT
Ilustrasi KDRT (google.com)
Rabu, 07 September 2016 17:15 WIB
Penulis: Abyan

MEDAN - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terus terjadi‎. Kali ini, seorang ibu rumah tangga, Nurul Huda Lubis (27) warga Jalan Letda Sujono Gang Takwa, kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, terpaksa melaporkan suaminya sendiri, M Asril Siahaan (30) ke Polsek Percut Seituan karena melakukan penganiayaan terhadap dirinya.


Menurut Nurul, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (3/9/2016) kemarin, saat dirinya baru pulang dari rumah orangtuanya. Sang suami yang sedang duduk di ruang tamu lantas bertanya apakah korban sudah membersihkan lemari pakaian, dan dijawab korban bahwa dirinya belum membersihkan lemari pakaian.

"Kujawab belum dan sambil bercanda kubilang apakah kawan abang tidak ikut membersihkan lemari dan mengangkatnya? Masak hanya gara-gara itu suamiku langsung naik pitam dan memukul ku bang," kata ibu satu anak itu kepada awak media di Polsek Percut Seituan‎, Selasa (6/9/2016).

Bahkan, Nurul menjelaskan jika anak mereka berinisial NZ yang baru berusia satu tahun juga tak luput dari amarah pelaku. "Badan anakku lebam-lebam juga (dipukulinya),"‎ jelas Nurul.

Ads
Akibat peristiwa ini, korban takut tinggal serumah dengan suaminya yang pemarah tersebut karena takut terjadi sesuatu dengan dia dan anaknya.

Sementara, Kapolsek Percut Seituan Kompol Lesman Zendrato mengatakan laporan korban sudah diterima daana tengah diselidiki.

"Kalau berkas KDRT-nya sudah duduk, pelaku pasti segera kita tangkap," kata Lesman singkat saat dikonfirmasi via telepon‎, Rabu (7/9/2016) siang.

Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Hukrim, Gonews Group, Medan
www www