Home >  Berita >  Medan

Kantor Kas Pembantu Bank BRI Nyaris Musnah Terbakar

Kantor Kas Pembantu Bank BRI Nyaris Musnah Terbakar
Kantor Kas Pembantu Bank BRI Nyaris Musnah Terbakar
Selasa, 06 September 2016 08:22 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Kantor kas pembantu Bank BRI yang berada di kawasan areal Asrama Haji Medan di Jalan AH Nasution, Kelurahan Pangkalan Mashur, Kecamatan‎ Medan Johor nyaris musnah dilalap si jago merah. Kebakaran ini pertama kali diketahui oleh salah seorang petugas keamanan yang ada di Asrama Haji Medan.
"Kejadian sekitar pukul 05.15 WIB bang. Awal ketahuannya terlihat asap hitam mengepul keluar dari dalam ‎kantor Bank BRI itu," kata salah seorang petugas keamanan yang tidak mau menyebutkan namanya tersebut, Selasa (6/9/2016) pagi.
 
Kemudian, petugas tersebut langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran Pemko Medan, sambil berusaha memadamkan api dibantu rekannya yang lain dengan peralatan seadanya.
 
"Untung aja mobil pemadam kebakaran cepat datang kelokasi, sehingga tidak menghanguskan seluruh ruangan. Ada 3 unit mobil pemadam kebakaran tadi yang datang,"‎imbuhnya lagi.
 
Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kebakaran terjadi diduga akibat adanya konsleting listrik. "‎Yang terbakar sebagian peralatan kantor, seperti meja, alat hitung, sofa, AC dan TV bang," tutup petugas itu.
 
Petugas Kepolisian dari Polsek Deli Tua yang tiba di lokasi, langsung memasang garis Polisi di Bank BRI yang ‎berada dekat pintu masuk Asrama Haji Medan tersebut, dan melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran.
Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Peristiwa, Umum
www www