Home >  Berita >  Umum

Hujan Deras Sore Ini, Jalan Gatot Subroto KM 8,5 Banjir

Hujan Deras Sore Ini, Jalan Gatot Subroto KM 8,5 Banjir
Jalan Gatot Subroto KM 8,5 Banjir akibat hujan yang mengguyur sore ini. Selasa, (6/9/2016) (Yusuf Ahmad)
Selasa, 06 September 2016 22:26 WIB
Penulis: Yusuf Ahmad
MEDAN -Drainase yang buruk telah menjadi permasalah besar bagi Kota Medan dan harus segera dicari solusinya oleh pemerintah kota. Salah satu drainase yang sangat buruk berada di Jalan Gatot Subroto Km 8,5, tepatnya di persimpangan Kampung Lalang. Air yang menggenangi jalan tersebut ketika hujan turun cukup deras dapat mencapai ketinggian setengah hingga satu meter.Menurut pengakuan salah seorang warga bernama Surya yang membuka usaha tepat di tempat tersebut mengatakan hal tersebut selalu terjadi setiap hujan turun.

"Asal hujan turun ya banjir bang. Kalau udh deras kali, kami siap-siap lah angkat barang. Mau sampai masuk ke dalam ruko ini," katanya kepada GoSumut, Selasa (6/9/2016).

?Surya mengungkapkan, setiap jalan tersebut banjir, sering terlihat sepeda motor dan mobil yang mengalami mogok. ?"Yang kasihan orang naik kereta (sepeda motor) bang. Mau mogok keretanya, knalpotnya masuk air. Mobil pun sering juga," ungkapnya.
Ads

S?urya berharap Pemko Medan segera membenahi masalah drainase tersebut agar usaha dan tempat tinggal warga tidak terancam.

?"Mudah-mudahan cepat diselesaikan lah masalah banjir-banjir ini bang. Kami yang jualan di sini kena rugi juga kalau banjir datang," pungkasnya.
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www