Home >  Berita >  Medan
Info Lalu Lintas

Arus Lalu Lintas Seputaran HM Yamin Padat Merayap

Arus Lalu Lintas Seputaran HM Yamin Padat Merayap
Ilustrasi kepadatan lalu lintas
Selasa, 06 September 2016 09:28 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Arus lalu lintas di kota Medan hari ini terpantau ramai lancar, Selasa (6/9/2016). Beberapa ruas jalan terpantau padat merayap terutama di seputaran HM Yamin, lokasi diberlakukannya rekayasa perubahan arus lalu lintas dari dua arah menjadi satu arah dan perubahan jalur yang selama ini boleh belok kanan, sekarang tidak lagi.

 

Arus lalu lintas tersendat terutama di Jalan HM Yamin yang merupakan satu-satunya jalan tumpahan kendaraan dari berbagai penjuru jalan menuju Jalan Gatot Subroto dan jalan lainnya di ujung Jalan HM Yamin Medan.

Tidak hanya di Jalan HM Yamin, arus lalu lintas juga tersendat di Jalan Pandu, karena jalan ini juga satu-satunya jalan tumpahan kendaraan dari SM Raja, Jalan Asia, Jalan Surabaya, Jalan Cirebon dan Jalan Palangkaraya Medan.

Pengguna jalan yang hendak melintasi kawasan rawan macet bisa mengambil jalan lain atau memutar arah ke jalur lain yang lebih lancar.

Pantauan di beberapa ruas jalan kota Medan, masih banyak pengguna lalu lintas yang tidak mematuhi aturan lalu lintas seperti menerobos lampu merah, memasuki jalur dilarang masuk atau melawan arah dan tidak menggunakan helm pengaman kepala.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Umum
www www