Home >  Berita >  Medan

Aksi Koboi PNS LepaskanTembakan, Memakan Korban

Aksi Koboi PNS LepaskanTembakan, Memakan Korban
Pelaku penembakan.
Selasa, 06 September 2016 19:38 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Akibat aksi koboi yang dilakukan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemko Medan, Timbul Sinaga yang terjadi di Satlantas Polresta Medan, Selasa siang tadi, mengakibatkan seorang warga Alamsyah (18), ‎terluka karena terkena tembakan.‎ "Tembakan mengenai tangan dan badan korban sebanyak tiga kali dibagiani perut korban mengeluarkan darah," kata salah seorang saksi mata bernama Wahyu, Selasa (6/9/2016).

Sedikitnya, oknum PNS koboi ini melepaskan lima kali tembakan. Sedangkan dua tembakan lagi mengenai mobil yang sedang terparkir.

Seperti beritakan sebelumnya, oknum PNS meletuskan senjata api jenis airsoft gun karena merasa tertipu oleh seorang calo saat mengurus Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Melihat aksi koboi yang dilakukan oknum PNS itu, personel Satlantas Polresta Medan yang berada di lokasi pun mengamankan pelaku. Oknum PNS itu pun di serahkan ke Satreskrim Polresta Medan.

"Iya benar, oknum PNS sudah kita amankan. Saat ini kita tengah melakukan pemeriksaan," kata Kanit Reg Ident Satlantas Polresta Medan, AKP Umar singkat.

Hingga berita ini diturunkan, oknum PNS dan warga yang menjadi korban penembakan masih menjalani pemeriksaan di SPKT Polresta Medan.
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Peristiwa, Umum
www www