Home >  Berita >  Umum

Pemprovsu akan Sediakan Tempat Mengembangkan Kreativitas Anak di Sumut

Pemprovsu akan Sediakan Tempat Mengembangkan Kreativitas Anak di Sumut
Salah seorang pengunjung saat melihat pameran "Kreativitas tanpa Batas" yang diselenggarakan Faber Castell (GoSumut/Fatih Al Rizki)
Senin, 05 September 2016 15:33 WIB
Penulis: Fatih Al Rizki

MEDAN - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ke depan akan menyediakan ruang untuk mengembangkan kreativitas bagi anak di provinsi ini. Dengan harapan, kegiatan tersebut dapat memicu motorik anak-anak.

Demikian dikatakan Gubernur Sumatera Utara, HT Erri Nuradi melalui Staf Ahli Pendidikan dan Kesehatan Pemprovsu, Aspan Sofian saat menjadi pembicara Pameran Seni “Kreativitas Tanpa Batas” yang diselenggarakan PT Faber Castell di Cambridge City Square, Medan, Senin (5/9/2016).

Menurut mantan Plt Kepala Dinas Pertanian Sumatera Utara itu, hal ini kembali lagi dengan kesiapan dari pihak faber Castell sendiri dalam menyediakan tenaganya (SDM). “Nantinya kita akan menyiapkan tempatnya. Kita punya Museum (bisa saja di sana kita tempatkan). Tapi, ini kembali lagi bagaimana kesiapan dari Faber Castell sendiri,” ujarnya.

Menanggapi hal ini, Brand Manager PT Faber Castell Internasional Indonesia, Fransiska Remila mengungkapkan, pihaknya akan mendelegasikan hal ini ke Faber Castell Area Medan. “Tolong nanti ini ditindaklanjuti ya, Bu,” ujarnya dan disambut siap oleh Promotion Manager Faber Castell Area Medan, Dedek.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Pendidikan, Pemerintahan, Gonews Group, Medan
www www