Kecelakaan Mobil Bak Terbuka di Batang, Pihak RSUD Bawang: yang Meninggal di TKP 13 Orang

Kecelakaan Mobil Bak Terbuka di Batang, Pihak RSUD Bawang: yang Meninggal di TKP 13 Orang
Foto: kiriman warga.
Senin, 05 September 2016 22:19 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
BATANG - Sebuah mobil bak terbuka mengalami kecelakaan di Jl Sicawang, Bawang, Kabupateng Batang, Jawa Tengah. Akibatnya, belasan orang yang menumpang di bak mobil tersebut tewas.

Berdasarkan data Puskemas Bawang, Kabupaten Bawang, korban luka dan tewas dievakuasi ke fasilitas kesehatan tersebut.

Salah seorang petugas medis Puskesmas Bawang Rismanto mengatakan data awal korban tewas yang berada di tempat tersebut sebanyak 13 orang.

Selain itu, terdapat pula lima penumpang lain yang juga mendapat perawatan karena terluka. "Ada beberapa yang sudah langsung dirujuk ke rumah sakit," katanya, Senin (5/9/2016) malam.

Ads
beberapa korban luka lain, ada yang dievakuasi ke Puskemas Limpung.

Ia menambahkan para korban tersebut merupakan satu rombongan yang diangkut dengan kendaraan bak terbuka itu.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan maut tersebut. Informasi yang diperoleh menyebutkan puluhan orang dari Desa Sibebek, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, tersebut berencana melakukan takziah.

Informasi yang diperoleh GoNews.co dari warga bernama Mujiono, dirinya menyebutkan puluhan orang penumpang dari Desa Sibebek, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang tersebut mengalami pecah ban disaat mobil berada di jalan yang menanjak. "Karena gak kuat nanjak, mobil mundur dan pecah ban, sopir lepas kendali mobil pun terbalik," katanya. (***)
Kategori : Gonews Group, Peristiwa
www www