Home >  Berita >  Umum

Hati-hati ! Ada Perbaikan Drainase di Jalan Abdullah Lubis dan S Parman

Hati-hati ! Ada Perbaikan Drainase di Jalan Abdullah Lubis dan S Parman
Parit di ujung Jalan Abdullah Lubis yang dipenuhi sampah plastik.
Senin, 05 September 2016 14:39 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Pengguna jalan yang melintasi kawasan Jalan Abdullah Lubis, Jalan S Parman dan Jalan Sudirman Medan, Senin (5/9/2016) perlu berhati-hati karena di kawasan ini ada pengerukan parit (perbaikan drainase) untuk lebih memperlancar saluran air.

Pantauan GoSumut di ujung Jalan Abdullah Lubis persimpangan Pattimura dan S Parman, parit (drainase) yang ada di depan salah satu sekolah dasar negeri dipenuhi sampah plastik dan jenis sampah lainnya.

Pekerja yang ada di lokasi terlihat melakukan pengerukan, sebagian dari lumpur, tanah dan batu yang dikeruk diletakkan sampai ke badan jalan .

Tumpukan lumpur, tanah dan batu yang ditumpuk sampai ke badan jalan mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Pengguna jalan yang melintasi kawasan ini perlu berhati-hati agar tidak terperosok ke lumpur atau menabrak tumpukan tanah dan batu.

Perbaikan drainase tidak hanya dikawasan ini, pantauan di beberapa lokasi Pemko Medan juga melakukan perbaikan drainase untuk mengurangi dampak endapan air dan banjir saat hujan lebat melanda Kota Medan.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www