JAKARTA - Setelah bernegoisasi panjang dan tidak menemukan titik temu, akhirnya pasukan Brimob dan Densus 88 Anti Teror merengsek kedalam rumah mewah yang menjadi sasaran rampok.

Sekitar Pukul 14.40 WIB, Sabtu (3/9/2016) Polisi berhasil melumpuhkan satu pelaku perampokan dengan penyanderaan di Jalan Bukit Hijau VII, Nomor 17.

Sorang pelaku perampokan di kawasan elit Pondok Indah Jakarta Selatansebelumnya sekitar pukul 14.00 WIB, juga berhasil dibekuk aparat polisi setelah bertahan hampir sembilan jam.

Ketika dibawa keluar dari pagar rumah mewah itu, pelaku yang dikawal polisi berjalan terus menunduk. Dia juga pakai kaos hitam, tapi sudah tidak mengenakan topeng. Informasi sebelumnya, dua pelaku mengenakan topeng hitam.

Pelaku tampak sekali telihat menunduk untuk menghindari tatapan massa dan jepretan kamera wartawan yang memadati lokasi.

Dengan dibekuknya pelaku kedua ini, maka polisi berhasil menguasai keadaan dan membebaskan penghuni rumah, yang sejauh ini diinformasikan tidak ada korban jiwa.

"Pelaku sudah kita bawa ke Mapolda Metro guna penyelidikan lebih lanjut. Korban nihil," ujar Kombes Awi Setiyono melalui pesan WA. (***)