JAKARTA - Aksi perampokan bersenjata menghebohkan warga Jalan Bukit Hijau 7 Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/9/2016). Hingga saat ini pelaku tak kunjung menyerah. Pelaku rampok yang diduga lebih dari satu orang ini juga menyandera penghuni rumah yang teridentifikasi bernama Asep Sulaiman, seorang pensiunan karyawan perusahaan perminyakan.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah anggota Densus 88 Antiteror Mabes Polri dikerahkan untuk melumpuhkan pelaku.

Warga pun yang ada di sekitar lokasi tampak antusias saat melihat anggota Brimob berseragam Gegana meringsek masuk ke dalam rumah mewah tersebut.

Sekitar 50 meter dari lokasi garis polisi sudah dipasang. Warga dan awak media hanya bisa melihat dari kejauhan proses melumpuhkan rampok.

Belum diketahui pasti berapa jumlah pelaku dan siapa yang dirampok, yang pasti salah satu rumah mewah yang ada di kompleks elite itu.

Sementara menurut Kabid Humas Polda Metro Kombes Awi, saat ini pihaknya masih melakukan pengepungan dan proses negoisasi. "Kita tak mau ada yang terluka dari pihak sandera maupun pelaku. Kita masih bernego supaya pelaku menyerahkan diri," jawabnya kepada GoNews.co melalui pesan singkat, Sabtu (3/09/2016). (***)