Home >  Berita >  Hukrim

Perampok Sandera Pemilik Rumah Mewah, Polisi Kepung Lokasi di Pondok Indah

Perampok Sandera Pemilik Rumah Mewah, Polisi Kepung Lokasi di Pondok Indah
Ilustrasi (Net).
Sabtu, 03 September 2016 14:31 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Perampok bersenjata api beraksi di rumah di Jalan Bukit Hijau 9, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat ini, pelaku masih menyendera penghuni. Perampok masuk ke rumah korban diperkirakan pukul 06.00 WIB, Sabtu (3/8/2016).

Pelaku menyekap lima orang, di antaranya suami, istri, dan anak. Salah seorang berhasil melarikan diri.

Polisi bersenjata sudah berada di lokasi untuk menyelamatkan korban dan menyergap pelaku. Selain polisi, ada juga tentara. Polisi sudah memberikan peringatan agar perampok menyerahkan diri.

Hingga saat ini, Polisi masih mengepung sebuah rumah di Jalan Bukit Hijau VII, Pondok Indah. Diketahui, rumah tersebut terjadi perampokan dan penyanderaan.

Ads
Berdasarkan informasi, aksi perampokan tersebut dilakukan oleh dua orang. Peristiwa itu pertama kali diketahui lantaran pembantu di rumah tersebut yang berhasil kabur.

Wadireskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan terlihat turun langsung ke lapangan. Sampai saat ini masih dilakukan negosiasi dengan perampok.

Sementara di lokasi, warga berkerumun ‘menonton’ peristiwa tersebut. Puluhan polisi berbaju hitam lengkap dengan helm dan rompi antipeluru berjaga di sekitar lokasi. (***)
Sumber : Berbagai Sumber.
Kategori : Hukrim, Peristiwa, Gonews Group
www www