Makan Malam Bareng Ahok, Maia Estianty dan Dewi Persik: Kita Ngomongin Bisnis Hiburan, Bukan Soal Politik

Makan Malam Bareng Ahok, Maia Estianty dan Dewi Persik: Kita Ngomongin Bisnis Hiburan, Bukan Soal Politik
Maia Estianty dan Dewi Persik saat dijamu makan malam di kediaman Ahok. (Ordoriko/GoNews)
Sabtu, 03 September 2016 11:00 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Beberapa artis menghadiri acara makan malam bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, di rumah dinas gubernur, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016).

Ada beberapa artis yang terlihat menghadiri acara makan malam tersebut, di antaranya Maia Estianty, Dewi Persik, Isyana Sarasvati, Sandy Shandoro, Sandra Dewi, Titi Rajo Bintang, dan Marcell.

Makan malam Ahok bersama para publik figur tersebut berlangsung secara tertutup bagi wartawan. Acara dimulai sekitar pukul 18.30 dan berakhir pukul 21.15.

Seusai makan malam, para artis berfoto bersama Ahok. Terlihat keakraban dan canda tawa di antara mereka. Dalam video unggahan akun Instagram @timbtp, terlihat Ahok mengenakan kemeja batik cokelat dan duduk di antara Maia serta Dewi Persik.

Ads
Pada Selasa (30/3/2016) lalu, Ahok juga pernah makan malam bersama para artis di rumah dinas gubernur. Beberapa artis yang menghadiri makan malam itu adalah Raffi Ahmad, Julia Perez, Gading Marten, Gisel, Addie MS, Memes, dan Tika Panggabean.

Pertemuan tertutup selama dua setengah jam antara Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan beberapa artis lainnya berlangsung cukup santai. Ahok dan artis-artis di sini menyatakan tak berbicara soal politik terkait Pilgub DKI 2017.

"Enggak ada (ngobrol soal politik). Kita cuma makan saja," kata Dewi Persik.

Pedangdut ini menjelaskan, obrolan dan jamuan makan malam berlangsung diiringi gelak-tawa. Saking santainya, dia merasa Ahok seperti teman sendiri."Pak Gubernur orangnya low profile ya. Ya enak saja (mengobrol), enjoy, seperti teman sendiri," kata Dewi Persik.

Dewi tak mau membicarakan soal dukungan di Pilgub DKI. Sementara mantan istri Achmad Dhani, Maia Estianty menjelaskan, perbincangan di dalam bermaterikan seputar bisnis hiburan di Jakarta.

Pertemuan ini diinisiasi bersama oleh artis dan Ahok sendiri. "Sama sekali enggak ngomong soal politik," ujar Maia dengan rambut tergerai. Saat ditanya soal dukungan di Pilgub DKI 2017, Maia hanya menyatakan akan memilih yang terbaik.

Namun kepemimpinan Ahok yang notabene juga hendak maju di Pilgub ini, dirasanya memiliki realisasi program yang nyata. Pembangunan dijalankan."Programnya nyata. Insya Allah untuk anak cucu kita sudah enak. Pondasinya kan dibangun sekarang," ujar Maia.

Sementara Gubernur Ahok juga menjelaskan, para artis mengungkapkan keinginnannya kepada staf Ahok, kemudian Ahok mengusulkan agar pertemuan digelar di Rumah Gubernur Jakarta."Ya ngobrol cerita-cerita saja kok," kata Ahok.

Apakah ini semacam penggalangan dukungan untuk Pilgub DKI 2017? "Enggaklah," tepis Ahok. (***)
Sumber : Berbagai Sumber.
Kategori : Gonews Group, Peristiwa, Politik
www www