Grand Max Terjungkal di Tamiang Setelah Hantam 3 Sepmor

Grand Max Terjungkal di Tamiang Setelah Hantam 3 Sepmor
Mobil Grand Max terbalik setelah menggilas sepeda motor milik penjual buah rambutan di Gampong Medang Ara, Karang Baru, Aceh Tamiang, Jumat (2/9/2016). [Suparmin]
Jum'at, 02 September 2016 21:45 WIB
Penulis: Suparmin

KUALASIMPANG - Sebuah mobil Grand Max bak terbuka terjugkal di persawahan Dusun Masjid Gampong Medang Ara, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Singkil, setelah menghantam tiga sepeda motor. Kejadian ini berlangsung, Jumat (2/9/2016) sekira pukul 15.00 WIB.

Menurut saksi mata, Azmi (34) yang juga pemilik rumah yang terasnya ambruk akibat terjangan mobil tersebut, mengakui mobil Grand Max tersebut melaju kencang dari arah Medan menuju Banda Aceh. Anehnya, mobil tersebut melintasi melalui lajur kanan yang selanjutnya menyebrang ke bahu jalan.

"Di teras rumah ini ada parkir tiga unit sepeda motor. Kalau motor Mio dan Vixion hanya peot dan lecet saja. Namun kereta GL MAX milik pedagang rambutan itu yang ringsek parah, kalau sopirnya tidak apa apa, hanya mengalami lecet-lecet saja" papar Azmi kepada GoAceh di lokasi kejadian.

Lanjut Azmi, setelah menghantam sepeda motor dan teras rumah, mobil terus melaju di luar batas jalan aspal yang kemudian menggilas sepeda milik anak Azmi. Amatan GoAceh di lokasi , mobil naas tersebut terjun dengan posisi terbalik ke tengah sawah yang sudah tanaman padi.

Ads
Dikonfirmasi GoAceh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo melalui Kasat Lantas, AKP Al Mahdi menyebutkan, kecelakaan lalu lintas di Jalan Medan-Banda Aceh, Dusun Masjid Gampong Medang Ara, Karang Baru, tidak ada korban jiwa.

"Pengemudi mobil ber nomor polisi BK 9357 PI bernama Amin Bungaran (45) warga Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut. Dia hanya mengalami memar di tangan, sekarang diamankan di Polantas," ujar Al Mahdi.

Editor : Kamal Usandi
Kategori : Gonews Group, Umum
www www