Home >  Berita >  Medan

Waspada ! Jalan Sumatera Ada Perbaikan Drainase

Waspada ! Jalan Sumatera Ada Perbaikan Drainase
Perbaikan drainase di Jalan Sumatera Medan, pengguna jalan agar berhati-hati saat melintasi kawasan ini
Kamis, 01 September 2016 16:34 WIB
Penulis: James Aries

MEDAN-Pemko Medan saat ini sedang fokus melakukan perbaikan drainase untuk mengurai kawasan yang sering dilanda banjir saat hujan lebat melanda Kota Medan. Pantauan Go Sumut, Kamis (1/9/2016) di Jalan Sumatera ada perbaikan drainase, sama halnya dengan Jalan Sei Kera dan Jalan Wahidin Medan masih dalam proses pembetonan dan finishing.

Pekerjaan perbaikan drainase di Jalan Sumatera, persis di persimpangan Jalan Madong Lubis – Jalan Sumatera ada dibuat tanda sedang ada perbaikan drainase. Akibat pengerjaan ini, arus lalu lintas sedikit tersendat karena lumpur dan tanah hasil penggalian pendalaman parit diletakkan di badan jalan. Pengguna jalan dihimbau berhati-hati agar tidak terperosok ke dalam lumpur atau terjebak tumpukan tanah.

Arus lalu lintas di sekitar kawasan ini, seperti di Jalan Madong Lubis, Jalan Thamrin dan Jalan MT Haryono ramai lancar. Sama halnya dengan lalu lintas di Jalan GB Yosua juga ramai lancar.

 Sementara arus lalu lintas di Jalan HM Yamin masih sama seperti hari-hari sebelumnya mengalami kemacetan akibat banyaknya kendaraan yang tumpah ke jalan ini dan adanya perlintasan kereta api diujung Jalan HM Yamin Medan.


Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Umum
www www