Home >  Berita >  Medan
Info Lalu lintas

Awal September, Lalu Lintas di Medan Ramai Lancar

Awal September, Lalu Lintas di Medan Ramai Lancar
Lalu lintas Jalan Pemuda
Kamis, 01 September 2016 11:07 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Memasuki bulan September, Kamis (1/9/2016) sebagian wilayah Medan dilanda hujan gerimis dan mendung. Arus lalu lintas ramai lancar, di beberapa kawasan tersendat karena adanya pengerjaan penggalian dan tumpukan tanah hasil pengerukan masih disisakan di badan jalan.Pantauan Go Sumut di Jalan Sudirman dan Jalan Suprapto arus lalu lintas ramai lancar. Sama halnya dengan arus lalu lintas di Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Juanda Medan.

Untuk arus lalu lintas di Jalan Pemuda Medan terpantau ramai lancar. Aktivitas di sepanjang Jalan Pemuda terlihat berjalan seperti hari-hari biasanya. Kendaraan yang berhenti dan parkir silih berganti karena kawasan ini didominasi kantor perbankan.


Petugas dari Satlantas terlihat berjaga-jaga di beberapa persimpangan, seperti di persimpangan Jalan Multatuli-Suprapto, Jalan Palang Merah – Jalan Pemuda dan Jalan A Yani. Petugas di kepolisian Satlantas mengawasi situasi lalu lintas di beberapa kawasan Kota Medan.


Pengguna lalu lintas di Kota Medan masih banyak yang belum mematuhi aturan lalu lintas, antara lain memutar balik di daerah larangan, becak bermotor masih memasuki kawasan dilarang becak dan median jalan di sepanjang Jalan Palang Merah Medan ada dihancurkan agar bisa memutar balik.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Umum
www www