MEDAN - Jalan berlumpur dan licin ditemukan di beberapa ruas jalan Kota Medan. Pengguna jalan yang melintasi beberapa kawasan yang menyisakan genangan air juga harus ekstra hati-hati siapa tau genangan tersebut lubang yang menganga yang mengancam pengguna jalan, terutama sepeda motor. Sisa hujan yang turun mengguyur Kota Medan akhir Agustus, Rabu (31/8/2016) banyak terdapat di beberapa ruas jalan di Medan. Pantauan Go Sumut di Jalan Jalan SM Raja arus lalu lintas kembali normal pasca hujan yang mengguyur jalanan Kota Medan, sama halnya di Jalan Brigjen Katamso, Jalan Ir Juanda, Jalan Sudirman dan Jalan Diponegoro ramai lancar.

Untuk ruas jalan yang menyisakan genangan air terlihat di Jalan Thamrin Medan, Jalan Sutomo, Jalan Garu 3 SM Raja, Jalan Sei Kera, Jalan Wahidin serta beberapa ruas jalan lainnya yang sedang ada pengerjaan perbaikan grainase menyisakan tanah berlumpur di badan jalan. Pengguna jalan terutama yang menggunakan sepeda motor harus berhati-hati saat melintasi kawasan yang sedang ada pengerjaan perbaikan drainase karena licin.

Sementara pantauan di ruas Jalan Gatot Subroto, Jalan Setia Budi dan Jalan Dr Mansyur hari ini terpantau ramai lancar.***