Home >  Berita >  Medan

Lalu Lintas Medan Ramai Lancar

Lalu Lintas Medan Ramai Lancar
Antrian kendaraan di persimpangan Jalan Jamin Ginting -Pattimura dan Iskandar Muda Medan
Rabu, 31 Agustus 2016 16:18 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Lalu lintas sore ini di Kota Medan ramai lancar. Aktivitas bisnis di inti kota berjalan seperti biasa. Pantauan GoSumut, Rabu (31/8/2016) di Jalan Cirebon, Jalan Surabaya, Jalan Perniagaan dan Jalan Palangkaraya, banyak masyarakat yang datang berbelanja menyebabkan kawasan Jalan Palangkaraya ramai tapi lancar. Tidak ada kemacetan lalu lintas yang menyebabkan pengguna jalan kecewa saat melintas.

 

Mobil yang datang dan parkir silih berganti, kendaraan roda dua, roda tiga dan roda empat yang melintasi kawasan pertokoan ini ramai lancar.

Bergeser dari inti kota ke arah Jalan Jamin Ginting Medan lalu lintas juga ramai lancar. Di persimpangan rambu lalu lintas terjadi penumpukan kendaraan untuk menunggu lampu merah berubah menjadi hijau.

Pantauan di lokasi persimpangan patung Djaga Depari ini, pengguna jalan yang datang dari arah Brimob (Jalan Wahid Hasyim masih banyak yang melanggar rambu lalu lintas dengan sengaja berbelok ke kanan (Jalan Jamin Ginting) padahal sudah ada larangan dilarang belok kanan.

Ketika ada petugas dari Satlantas berjaga di persimpangan ini, pengguna lalu lintas masih juga ada yang mencoba menerobos dan melanggar rambu lalu lintas. **

Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Umum
www www