Home >  Berita >  Umum

Binjai United Menang dengan Skor 5-0

Binjai United Menang dengan Skor 5-0
Rabu, 31 Agustus 2016 12:09 WIB
Penulis: Darma Putra
BINJAI - Club bola asal Kota Binjai, Binjai United yang kini sedang bekiprah dikancah persepakbolaan Sumut dan Nasional, kembali mengukir prestasi dilaga pertandingan Liga Pelajar Menpora yang berlangsung di stadion Teladan Medan, Selasa (30/8/2016).

Pertandingan keenam Liga Pelajar U14 Piala Menpora ini, membawa Binjai United masuk Kebabak Final, setelah mengalahkan Bintang Johor dengan skor 5-0. Skor tersebut merupakan kerja sama tim asuhan pelatih Amran dan Ajuan Lubis.

Dibabak pertama, Binjai United unggul dengan skor 1-0 yang diciptakan oleh Alvin dengan nomor punggung 22 berkat umpan Abay Cs. Usai turun minum, kedua tim saling menyerang dan berakhir dengan Alvin 3 gol dan Reza 2 gol, hingga pertandingan berakhir.

Manajer Binjai United Yudi Irawan yang akrab dipanggil Iwan Darnok mengatakan, kalau pihaknya terus optimis dalam memenangkan pertandingan berikutnya dibabak final melawan TGM, Rabu (31/8). Dirinya juga berterima kasih atas dukungan dari Walikota Binjai HM Idham SH Msi dan Kadis Tarukim Mafulah Dulaiy, yang selama ini sudah memperhatikan perkembangan persepakbolaan yang ada di kota Binjai.

”Kalau nanti kita menang di final, rencananya, saya bersama tim akan mewakili Sumatra Utara untuk berlaga di Sidoarjo. Dan kami berharap doa dan dukungan kepada masyarakat Binjai, dan Pemerintah Kota Binjai,” ujar Iwan Darnok.***
Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Olahraga, Gonews Group, Binjai
www www