Home >  Berita >  Medan

AWAS! Aspal Jalan Lizadri Putra Terkelupas dan Berlobang

AWAS! Aspal Jalan Lizadri Putra Terkelupas dan Berlobang
Pengendara sedang melintas di Jl. Lizadri Putra, Medan Tuntungan. Jalan tersebut sudah berlobang dan belum ada upaya perbaikan. Rabu, (31/8/2016). (Yusuf Ahmad)
Rabu, 31 Agustus 2016 09:46 WIB
Penulis: Yusuf Ahmad
MEDAN - Pengendara yang melewati Jalan  Lizadri Putra,  Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan mengeluhkan kondisi jalan rusak. Karena aspal jalan terkelupas dan penuh lubang. 
Seorang warga yang tinggal di daerah tersebut, Noni menuturkan, bila hujan turun jalan tersebut berubah menjadi kolam dan pengendara harus menghindar memutar arah untuk mencari jalan lainnya. 

"Kalau hujan deras aja setengah jam, sudah seperti danau di sini. Pegendara juga gak berani lewat. Terpaksalah memutar balik," katanya kepada Gosumut, Rabu (31/8/2016)

Ditambahkannya, jalan tersebut sudah rusak sejak lima bulan yang lalu. Namun hingga kini belum ada upaya dinas terkait untuk memperbaikinya. 

Selain jalan yang sudah rusak, drainase yang ada di sisi kiri kanan jalan juga tersumbat. Sehingga jika hujan turun air menumpuk di jalan sehingga aspal mudah terkelupas dan membuat jalan jadi berlubang.

"Ini kan sebenarnya sudah lama rusaknya, tapi kok gak ada nampaknya yang memperbaikinya. Kemarin-kemarin itu cepatnya dibetuli. Apalagi tiap hari warga menggunakan jalan ini," tambahnya.
Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Umum
www www